Skip to main content

Kredit Tunai Tanpa Jaminan Dan Kartu Kredit Cepat Di Approve

Pilihan Kredit Tunai Tanpa Jaminan Dan Kartu Kredit Beserta Tips Agar Pengajuan Cepat Di Approve

Kredit Tunai Tanpa Jaminan Dan Kartu KreditBeberapa tahun terakhir telah banyak program untuk melakukan pinjaman. Ada juga lembaga keuangan yang memiliki program kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit yang bisa dinikmati masyarakat.

Daftar Lembaga Keuangan Yang Memiliki Program Kredit Tunai Tanpa Jaminan Dan Kartu Kredit

Pada awalnya program pemberian pinjaman tanpa jaminan terjadi di Inggris. Dilakukan oleh salah satu lembaga keuangan swasta untuk membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah keuangannya. Program tersebut menyebar keseluruh belahan bumi termasuk Indonesia karena peminatnya yang banyak. Adapun daftar nama lembaga keuangannya adalah, sebagai berikut :

1. Dona Home Credit

Salah satu syarat untuk mengajukan pinjaman dari Dona Home Credit adalah pengguna provider Telkomsel. Berbahagialah bagi pengguna Telkomsel, karena bisa mengajukan kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit dengan plafon 3 juta rupiah hingga 15 juta rupiah. Untuk pengajuan hanya bisa melalui aplkasi My Home Credit.

Sama seperti pengajuan kredit tunai lainnya, syarat wajibnya adalah WNI yang sudah berusia 21 tahun, memiliki KTP, dan tabungan tetap. Suku bunga tetap dan panjang sampai 36 bulan.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu produk kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit keluaran Amar Bank. Hanya dengan KTP, masyarakat bisa mengajukan pinjaman sebesar 2 juta rupiah hingga 20 juta rupiah. Suku bunga flat dan lama pinjaman hingga 20 bulan. Semua transaksi transparan dan adil.

3. Standartd Chartered

Bank ini adalah pionir dari kredit tunai tanpa pinjaman dan kartu kredit. Namun, sayangnya kredit ini hanya berlaku di daerah JABODETABEK dan Surabaya. Alasannya adalah minimal penghasilan bersih sebebsar 13,5 juta rupiah. Jumlah plafon besar sampai dengan 300 juta rupiah. Suku bunga flat sebesar 0,69% per bulan. Proses 3 sampai 5 hari untuk pencairan dana.

4. Dana Bantuan Sahabat

Produk dana bantuan sahabat adalah keluaran dari Bank DBS. Plafon yang diberikan 5 juta rupiah hingga 300 juta rupiah. Suku bunga ringan 0,88% per bulan. Syaratnya peminjam harus memiliki penghasilan bersih 5 juta rupiah per bulan.

5. Dana Cinta

Tidak kalah dengan bank lainnya, Bank CTBC juga memiliki produk kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit. Plafon yang diberikan hingga 200 juta rupiah. Suku bunga juga ringan sebesar 1,29 per bulan. Tenor pinjaman 12 sapai 60 bulan. Syaratnya adalah peminjam harus memiliki penghasilan bersih sebesar 6 juta rupiah per bulan. Pinjaman akan di proses untuk masyarakat area JABODETABEK.

6. Permata KTA Non Payroll

Salah satu syarat dari KTA non payroll dari Bank Permata ini adalah minimal penghasilan harus 5 juta rupiah. Suku bunga yang dikenakan juga kompetitif tergantung dari masa keanggotaan menjadi nasabah Bank Permata. Dikenakan sebebsar 1,19% sampai 1,69 %. Plafon yang diberikan sampai dengan 300 juta rupiah.

Daftar nama lembaga keuangan diatas bisa dijadikan rujukan untuk masyarakat dalam mencari program kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit yang aman dan terpercaya.

Tips Memilih Lembaga Keuangan Untuk Mengajukan Pinjaman

Pada saat ini banyak sekali penipuan yang berkedok memberikan pinjaman tanpa jaminan. Namun, sebagai masyarakat awam hendaknya menelsuri terlebih dahulu apakah lembaga keuangan tersebut benar-benar ada atau tidak. Berikut tips memilih lembaga keuangan untuk mengajukan pinjaman :

1. Pilih Lembaga Keuangan Yang Sudah Terdaftar Di OJK

Meskipun sedang butuh uang, bukan berarti harus sembarangan dalam memilih lembaga keuangan untuk meminjam dana. Sekarang ini banyak sekali lembaga yang memberi iming-iming kredit tunai tanpa jaminan atau kartu kredit malah bikin rugi. Untuk memastikannya bisa di lihat dulu apakah sudah terdaftar di OJK atau belum. Setiap lembaga keuangan yang telah di awasi OJK pastilah aman untuk masyarakat melakukan transaksi.

2. Cari Informasi Di Internet Tentang Track Record Lembaga Keuangan Tersebut

Selain harus terdaftar di OJK, pastikan lembaga keuangan memiliki track record yang baik dalam masalah transaksi keuangan. Jangan sampai merugikan pihak peminjam secara sepihak, karena itu sudah tercantum dalam peraturan perundang-undangan.

3. Pahami Syarat Dan Ketentuan Yang Ditentukan Oleh Lembaga Keuangan

Agar proses pinjam meminjam lancar, maka masyarakat harus paham mengenai syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh pihak lembaga keuangan. Kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit biasanya membutuhkan syarat yang lebih spesifik mengenai penghasilan bersih bulanan peminjam. Hal ini berguna untuk mengurangi resiko bank agar cicilan peminjam lancar.

4. Pahami Adanya Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab

Maraknya penipuan dengan dalih kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit telah marak terjadi. Biasanya para oknum memberikan info lewat media sosial atau pesan singkat. Masyarakat harus berhati-hati dalam menyaring informasi. Lebih baik meminjam langsung ke aplikasi lembaga keuangan setempat atau mendatangi petugas yang berwenang.

5. Carilah Lembaga Keuangan Yang Memiliki Suka Bunga Flat Dan Dapat Dijangkau

Agar pembayaran cicilan tidak mengalami kesulitan, maka carilah lembaga keuangan yang memberikan suku bunga flat dan ringan. Biaya-biaya yang dikenakan seperti biaya administrasi atau keterlambatan pembayaran juga harus diperhatikan dengan seksama, agar bisa mengira-ngira nantinya. Jangan sampai mengalami kredit macet karena akan membuat nasabah rugi.

Demi menghindari terjadinya kekecewaan di kemudian hari, masyarakat perlu lebih teliti dalam memilih lembaga keuangan yang mengatakan bisa memberikan kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit.

Cara Agar Pengajuan Pinjaman Bisa Segera Di Terima Pihak Lembaga Keuangan

Setelah mengetahui berbagai tips untuk memilih lembaga keuangan, ada cara agar pengajuan kredit bisa segera diterima oleh pihak peminjam dana. Adapun syarat agar kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit bisa segera cair adalah :

1. Miliki Pekerjaan Tetap Minimal 1 Tahun

Sebelum mengajukan kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit, pastikan bahwa sudah bekerja minimal 1 tahun. Hal ini diperuntukan bahwa posisi peminjam aliran keuangannya sudah aman. Mengurangi resiko untuk mengalami kredit macet.

2. Miliki Penghasilan Diatas 3 Juta Rupiah

Banyak sekali pihak lembaga keuangan yang memberikan patokan penghasilan minimal. Rata-rata pihak keuangan akan memberikan pinjaman jika penghasilan minimal 3 juta rupiah keatas. Hal ini disebabkan 40% dari gaji akan diambil untuk membayar cicilan.

3. Menjadi Nasabah Dari Lembaga Keuangan Tersebut

Agar dana cepat cair pastikan bahwa sudah terdaftar sebagai nasabah pihak keuangan yang dituju. Pihak lembaga keuangan akan tahu seberapa besar aliran dana yang biasa dimiliki. Pihak bank akan segera meng aprove proposal pinjaman jika mengetahui bahwa peminjam adalah nasabah yang loyal.

4. Memiliki Track Record Sebagai Peminjam Yang Baik

Track record masalah pinjam meminjam adalah penting untuk pihak lembaga keuangan. Jangan sampai mengalami black list dari pihak lembaga keuangan karena masalah kredit macet. Itu akan merugikan diri sendiri dan pihak lembaga keuangan. Lebih baik pelajari terlebih dahulu segala ketentuan dan persyaratan sebelum memutuskan meminjam.

5. Memiliki Alasan Yang Tepat

Pada saat ini pihak lembaga keuangan yang mengeluarkan kredit tunai tanpa jaminan dan kartu kredit juga memberikan kemudahan kepada nasabah. Uang yang dialirkan bisa digunakan untuk kepentingan konsumtif dan pengembangan modal. Pastikan saat mengisi data alasannya harus tepat agar dana yang diharapkan segera cair. Jangan mengisi alasan konsumtif jika meminjam dana besar.

Pastinya saat mengajukan pinjaman yang diharapkan adalah dana yang dibutuhkan segera cair. Ke enam cara diatas bisa di jadikan rujukan jika mengajukan kredit tunai tanpa pinjaman dan kartu kredit.

You may also like